Senin, 02 November 2009

Menghilangkan sembab mata, lingkar hitam dan kendur

Tanya :
Walaupun sudah memasuki usia 30 tahun, saya tetap merasa masih muda. Kulit saya secara keseluruhan masih terlihat berkilau remaja, kecuali mata saya! Saya mulai memperhatikan adanya garis-garis halus. Apa yang harus saya lakukan?

Jawab :
Kulit disekeliling daerah mata adalah bagian yang paling lembut dan sensitif, karenanya membutuhkan ekstra pelembab dan perlindungan khusus. Itulah mengapa tanda-tanda awal penuaan cenderung muncul didaerah ini. Dengan mengimplementasikan Optimal Seeing is Believing Multi benefits Eye Cream ke dalam bagian dari rutinitas perawatan kulit harian anda, maka anda akan bisa mengurangi munculnya garis-garis halus seperti halnya mengatasi masalah yang biasa mencul seperti sembab, lingkaran gelap dan kulit mata kendur.

1 komentar:

  1. Wah... tapi kira2 untuk saya pantas ga jeng? masa laki2 Pake "Optimal Seeing is Believing Multi benefits Eye Cream"???? ....ember deh ah.....

    BalasHapus