Senin, 02 November 2009

Apa Hubungannya Oriflame dan dBCN ?

Apa hubungannya Oriflame dengan dbc-network? Hubungannya erat sekali sodara2 hehehe..
dbc-network itu adalah jaringan konsultannya Oriflame yang sudah mendapatkan ijin dari Oriflame untuk mengonlinekan bisnisnya. Maksudnya rahma?
Maksudnya gini, klo MLM konvensional menjalankan bisnisnya dengan mendatangi satu per satu calon membernya. Naa.. klo di dbc-network tidak perlu begitu, karena sudah ada web replika yang membantu kita dalam menjelaskan hal2 yang berhubungan dengan dbc-network.
Web replika ini adalah fasilitas gratis yang diberikan kepada member Oriflame yang tergabung di bawah jaringan dbc-network. Selain itu ada fasilitas auto-respondernya. Jadi, klo ada yang liat web replika kita dan kemudian tertarik, mereka bisa memasukkan nama, alamat email dan no hapenya untuk mendapatkan info lebih lanjut. Info ini kemudian dikirimkan secara berkala oleh auto-responder. Data2 mereka yang tertarik bergabung inipun kemudian dikirimkan oleh auto-responder ke alamat email kita. Sehingga kita juga bisa follow-up secara personal kepada yang bersangkutan.
Selain itu ada training online gratis dan ada pertemuan offline sebulan sekali yang diberi nama d’BISTRO – tempat rekognisi yang naek level dan juga sekalian recharge semangat. Ketemuan dengan sesama dbcners, sharing ilmu dan motivasi.
Modal awalnya cuman Rp 39,900 (ini uang pendaftaran resminya Oriflame) untuk mendapatkan starter kitnya Oriflame. Web replika, auto responder dan training online itu semua didapatkan GRATIS setelah kita bergabung dan terdaftar di Oriflame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar