Senin, 02 November 2009

BeRiTa TeRkInI dBC ONLINE

Jaringan Oriflame saya, dbc-network, menjalankan bisnisnya secara online. Untuk bisa menjalankan bisnisnya secara online, tentu saja perlu didukung promosi2 online biar orang2 tertarik buat mendatangi web replikanya dan kemudian memasukkan data2nya.
Banyak banget yang tadinya ga bisa online dan gaptek, sejak gabung dengan dbc-network jadi bisa dan malah menikmati bisnisnya di dunia maya ini.
Buat mendukung yang belum punya blog atau buat yang ingin promosi web replika secara gratis, Mba Dini membuat suatu wadah di Berita Terkini Online. Setiap member di jaringannya Mba Dini, bisa menulis dan menuangkan idenya di sana. Trus di setiap postingan itu akan ada iklan promo dbc-network yang tentu saja melink ke web replika sang penulis. Itung2 belajar nulis sambil ngiklan, gratis pulak
Keuntungan web rame2 gini, karena yang nulis banyak tentu saja jadi updatenya jadi lebih sering. Semakin sering update, semakin fresh suatu web site maka akan semakin disukai oleh om Google. Jadi, makin banyak pengunjung yang berasal dari om Google. Semakin banyak pengunjung, semakin banyak pula iklan kita dibaca dan tentu saja mempengaruhi jumlah pengunjung ke web replika kita. Cemerlang kan idenya Mba Dini
So far, saya sudah menulis 8 buah postingan di sana.
Jadi, ga usah ragu2 lagi klo mau gabung dengan dbc-network ya.. Karena banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatin dengan sebaik2nya.
Mau go online? Ada web replika, Ada training Online
Mau promosi web replika? Ada Berita Terkini Online
Siip kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar